• July 24, 2022

Apa Beberapa Aturan Praktis yang Baik untuk Dipahami dalam Poker?

  • 0

Ada banyak hal yang harus dan tidak boleh dilakukan di arena ini. Akibatnya, saya ingin menyajikan daftar lengkap aturan poker tidak tertulis untuk permainan langsung hari ini.

Selalu hormati dealernya
Ketika pemain tidak menghormati dealer, itu di luar pemahaman. Mereka hanya melakukan pekerjaan mereka, yang agak sulit, jujur.

Anda harus menyadari bahwa mereka tidak memiliki kendali atas hasil tangan, dan bukan tanggung jawab mereka jika lawan Anda memenangkan pot besar. Bertengkar dengan dealer tidak akan membantu Anda dengan cara apa pun.

Mereka jelas membuat kesalahan dari waktu ke waktu, tetapi itu bukan pembenaran untuk mencaci maki mereka.

Sebaliknya, jika Anda menemukan kesalahan, jelaskan dengan lembut dan minta mereka untuk memperbaikinya. Anda selalu dapat menghubungi petugas lantai dan menjelaskan masalah ini kepadanya jika tidak berhasil. Cobalah untuk tidak membiarkan emosi Anda menguasai diri Anda.

Jangan panggil jam kecuali itu perlu
Jika Anda yakin seseorang mengambil terlalu banyak waktu untuk membuat keputusan, Anda dapat meminta petugas lantai untuk “memanggil jam” pada mereka. Setelah seseorang memulai jam pada dirinya, pemain biasanya diberikan waktu 60 detik untuk beraksi.

Ini jarang menjadi masalah besar, tetapi saya telah melihat pemain melakukannya terlalu cepat dan tanpa memberi lawan mereka cukup waktu untuk mempertimbangkan pilihan mereka. Selalu hormati lawan Anda dan beri mereka waktu untuk mempertimbangkan pilihan mereka ketika mereka berurusan dengan sebagian besar tumpukan mereka.

Gunakan jam hanya jika keadaan menjadi tidak terkendali dan pemain lain memakan waktu jauh lebih lama dari biasanya di tempat tertentu atau dengan sengaja membuang-buang waktu.

Tetap diam jika Anda tidak di tangan

Berbicara saat tidak di tangan adalah contoh lain dari etiket poker yang buruk. Bahkan jika Anda tidak bermaksud demikian, hal itu dapat menyebabkan pemain lain menjadi terganggu dan memberikan informasi.

Anda harus menghindari tidak hanya berbicara dengan pemain aktif, tetapi juga berbicara dengan pria lain di meja. Ini memiliki potensi untuk secara signifikan menghalangi pengambilan keputusan dan mengalihkan perhatian pemain.

Hal yang sama dapat berlaku untuk membahas situasi, rentang, ukuran taruhan, posisi, dan hal lain yang melibatkan tangan.

Simpan wahyu Anda untuk diri sendiri, setidaknya sampai tangan itu hilang.